Pages

7.20.2011

Sumber Daya Konvensional dan non-Konvensional


Download Makalah "Sumber Daya Alam Konvensional dan non-Konvensial" di sini
Download Power point "Sumber Daya Alam Konevemsional dan non-Konvensional" di sini

SINOPSIS
Pengertian sumber daya alam nonkonvensional
Sumber daya alam adalah sesuatu yang dapat dimanfaatkan untuk berbagai kepentingan dan kebutuhan hidup manusia agar hidup lebih sejahtera.SDA ada disekitar alam lingkungan hidup kita seperti minyak bumi,batu bara dan sebagainya.Dengan demikian SDA non konvensional adalah SDA yang ada disekitar kita yang dapat digunakandalam skala besar dan sumberr energi ini diharapkan tidak boleh menghasilkan polutan sama sekali.

Jenis-jenis SDA non konvensional rekayasa dan non rekayasa
Jenis-jenis SDA non konvensional diantaranya energi matahari,energi panas bumi,energi angin,energi pasang surut,enrgi biogas dan energi biomassa.Energi biomassa dan biogas termasuk jenis SDA non konvensional rekayasa karena terdapat campur tangan manusia untuk menghasilkan energi.Sedangkan energi matahari,energi panas bumi,energi angin,energi pasang surut termasuk jenis SDA non konvensional non rekayasa

Sekian artikel dari saya,... semoga bermanfaat bwt para reader sekalian,... dan jgn lupa berikan koment nya yaa,... Tolong bila ingin CoPas artikel di atas, ikut sertakan alamat http://mahasis-ta-wa.blogspot.com/ untuk menghargai usaha kami.... terima kasih :)

0 komentar:

Poskan Komentar