Pages

9.09.2011

Pembagian tanah


Masih inget sama soal membingungkan waktu pelatihan masuk Hima dulu,…
Alhamdulillah dah bisa dipecahkan,…
mau tau soalnya??

Di atas adalah denah sebuah tanah yang terdiri atas 3 buah tanah berbentuk persegi saling berdempetan. Pemilik tanah  ingin membagi tanah tersebut menjadi 4 bagian yang sama,… tanda garis dua pada sebuah sisi menandakan panjang nya sama dengan sisi lain yang bergaris dua lainnya,

gimana caranya hayoooo,….

(jawaban ada di bagian paling bawah, eits! Jangan ngintip …. Kerjakan dulu!,..)


























 























































































ENG ING ENG!!!

yang merasa kurang puas silahkan tinggalkan komen di shout mix (pinggir kanan)


1 komentar:

the soul of NLP mengatakan...

waw..keren sob...semacam soal psikotest ini..
lumayan dpt ilmu bagus kya gini...(^_^)

Poskan Komentar