Pages

5.04.2012

Kumpulan Cerita Humor


3 Orang yang Mati Mengerikan

Tuhan sedang mengadili 3 orang yang meninggal karena kecelakaan yg mengerikan untuk dimasukkan ke surga.

Tuhan: "Ceritakan knapa kalian meninggal..??"

Org pertama: "Oh,mengerikan. Saya yakin

istri saya berselingkuh, jadi saya pulang lebih awal untuk menangkapnya dengan selingkuhannya.
apartemen kita lantai 25, saya mencari seluruh penjuru apartemen dan menemukan jari2 seseorang ditepi jendela, kemudian saya mengambil palu lalu memukul jari2 itu. Dia jatuh, tapi mendarat di bak pembuangan sampah. Jadi, saya angkat kulkas dan melempar dia dengan kulkas itu,karena sangat kecapaian itulah saya kena serangan jantung dan akhirnya meninggal. "


Tuhan: ok, kamu masuk surga.

org kedua: "saya lebih mengerikan. saya sedang senam aerobik di apartemen saya di lantai 26,saya tepelesat jatuh keluar jendela. Untungnya saya bisa meraih jendela apartemen di lantai 25 dan bergelantungan disana, tapi ada org stress memukul-mukul jari2 saya dengan palu. Untungnya lg saya mendarrat di bak pembuangan sampah. Tapi, kemudian orang gila itu melempar saya dengan kulkas..! "

Tuhan: wah benar2 mengerikan,ok.. kamu masuk surga...,trus kamu yg satunya lg gimana??

org ketiga: OK,bayangkan saja... saya lg ngaskus lewat hp,telanjang,di dalam kulkas

org1&org2:?!#$*/!@#$!?



BOS dan Pelamar gila
Diposkan oleh ngasngisngusker
B = Boss P = Pelamar Kerja

B : Kamu udah punya rumah apa belum?
P : Belum...
B : Kamu gak bisa diterima di sini....
P : Lho kok gitu..?
B : Nanti kamu pasti ngajuin hutang ke perusahaan.
P : Ah.. Gak kok, sebenarnya ortu aku dah kaya.
B : Oo.. Malah lebih gak diterima.
P : Lho... Kok?

B : Nanti kamu kerja cuma buat hiburan, cuma buat habisin suntuk aja! Bener kamu udah lulus sarjana?
P : Sudah pak...
B : Di sini cari yang cuma lulusan SMA aja, lebih nurut dan biar bayarnya murah.
P : Sebenarnya saya masih belum kelar skripsi.
B : Malah lebih gak trima.
P : Lah gimana sih?

B : Nanti kamu cuma ngetik skripsi dan nanti kalo udah lulus pasti nyari kerja di tempat lain. Tadi dateng ke sini naik apa?
P : Naik mobil.
B : Kamu gak diterima.
P : Apa sebabnya?
B : Sekarang BBM naik terus, nantu kamu minta naik gaji terus.
P : Wew.. tadi saya cuma ngikut temen kok.
B : Makin gak diterima.
P : Lho, lha kok?

B : Nanti cuma bisanya ngikut mobil kantor. Ngerepotin! Anak kamu banyak apa sedikit?
P : Banyak pak.
B : Kamu gak diterima.
P : Apa sebabnya?
B : Nanti kamu kerja gak konsentrasi, cuma mikirin bikin anak melulu.
P : Lah, orang cuma anak adopsi kok.
B : Tambah gak diterima.
P : Lho, lha?

B : Bikin anak ja gak bisa, apalagi kerja. Kamu dah tau kerjaannya belum?
P : Belum.
B : Kamu gak diterima.
P : Apa sebabnya?
B : Mau kerja kok gak tau kerjaannya
P : Oo.. kalo kerjaan tu dah tau kok.
B : Makin gak diterima.
P : Lho, lha kok?

B : Kamu kan cuma mau sok tau kan? Kamu bisa pakai internet?
P : Gak bisa.
B : Kamu gak diterima
P : Apa sebabnya?
B : Di sini gak terima orang gaptek.
P : Wah.. sebenarnya sih bisa.
B : Makin gak diterima.
P : Lho...

B : Pasti nanti bakalan gak kerja, kebanyakan pakai internet kan? Ngabisin pulsa! Kamu waras gak?
P : Lha, saya ya waras donk Pak.
B : Kamu gak diterima.
P : Kenapa?
B : Nanti kamu pasti gak kerasan di sini.
P : Itu dulu Pak, sekarang si dah rada gila.
B : Makin gak trima.
P : Wah.. gmana sih Pak?
B : Nanti saya jadi punya saingan





UDIN
Suatu hari udin,komar dan teman warianya bernama asli ismed (kalo malam jd isye spt lagunya bang iwan fals,heheh) pergi tracking naek gunung.tiba dipuncak gunung,tiba2 udin berteriak..."lihat...ada perigi (mata air) disebelah sana..kita kesana yuk.."

singkat cerita,mereka bertiga pun mendekati perigi tua tsb..tiba2 terdengar suara.bunyinya begini...
"wahai saudara2 ku..selamat...anda sudah sampai di perigi tua dimana kamu bebas meminta apa saja kamu suka,niscaya terkabulkan..ingat..cukup dengan 1 permintaan saja..fikirkan baik2 apa yg akan kamu minta,sebab permintaanmu yg terakhir kamu ucapkanlah yg akan di kabulkan..hati2 saudaraku.."

udin,komar dan teman warianya pun terkejut mendengar suara tsb..dan udin bertanya
"maaf mbah penjaga perigi...ane mw tanya 1 hal...bgm caranya utk meminta apa yg kita inginkan?

"fikirkan baik2 permintaanmu.sebutkan kamu mw jadi apa sambil melompat kedalam perigi.maka jadilah seperti yg kamu inginkan.."sahut penghuni perigi

mendengar itu,komar yg td terdiam dan sangat menyimak,langsung berdiri dan siap2 melompat...
ciaaat............aq mw jadi supermen...(sambil melompat menceburkan diri ke perigi...)
byurrr......dan tiba2 komar muncul dan berubah wujud jadi supermen beneran sambil tertawa2...."diiiin....aku berhasil jadi superman...hahahahah...ayo din...kamu jadi batman aja yak..."

Melihat kejadian itu,udin tanpa menunggu waktu menceburkan diri ke perigi...ciaaat...aq mw jadi BATMAN.....dan,byuuurrrr.....udin pun muncul lagi dengan wujud benar2 jadi batman...ayo med...giliran ente neh...ente jd wonderwomen aja kali ya...biar kita bisa bela rakyat kecil bertiga...buruaaaan...(sambil tertawa senang)

maka Ismed pun berjalan dengan gaya bancinya yg aduhai...ciaaat....aku mw jadi WONDERWOMEN....(dengan logat bancinya)
tapi saking buru2 mw jadi wonderwomen,ismed (isye) tergelincir dan keluarlah kata terakhir dr mulut isye...ah...babiiii..........(sambil menceburkan diri ke perigi)

agan2 bisa bayangkan kan apa yg terjadi???
ismed/isye pun muncul sebagai babi beneran......(sesuai dengan kata2 terakhir yg keluar dr mulutnya)



Sekian artikel dari saya,... semoga bermanfaat bwt para reader sekalian,... dan jgn lupa berikan koment nya di box shout mix(sebelah kanan) yaa,... Tolong bila ingin CoPas artikel di atas, ikut sertakan alamat http://mahasis-ta-wa.blogspot.com/

0 komentar:

Poskan Komentar