Pages

7.20.2011

Mempelajari Metode Ilmiah Sebagai Ciri IPA


Download Makalah "Metode Ilmiah Sebagai Ciri IPA" di sini
Download Power point "Metode Ilmiah Sebagai Ciri IPA" di sini
SINOPSIS
 Metode Ilmiah ciri penting ilmu pengetahuan alam
        Ilmu Pengetahuan Alam tidak dapat berkembang sepesat seperti sekarang ini, sama halnya blogger muda yang dengan mudahnya , apabila tidak didasarkan pada penelitian ilmiah. Dugaan-dugaan pada umumnya bersifat spekulasi, apabila dugaan tersebut didasarkan pada teori yang sudah mapan maka segera dapat dibuktikan lewat penelitian ilmiah. Kegiatan melakukan penelitian, merupakan aktivitas yang didasarkan pada langkah berpikir yang sistematis.
      Ilmu pengetahuan terdiri atas seperangkat teori dalam bidang tertentu. Dengan teori, itu kita dapat “membaca” kenyataan-kenyatan empiris yang terjadi di sekitar kita. Fakta empiris yang sama dapat diceritakan oleh beberapa orang dengan cara yang berbeda-beda sesuai dengan “kacamata” teori yang mereka gunakan. Tanpa teori, kita menjadi “buta” tentang peristiwa-peristiwa empiris yang terjadi di sekitar kita.     

Sekian artikel dari saya,... semoga bermanfaat bwt para reader sekalian,... dan jgn lupa berikan koment nya yaa,... Tolong bila ingin CoPas artikel di atas, ikut sertakan alamat http://mahasis-ta-wa.blogspot.com/ untuk menghargai usaha kami.... terima kasih :)

1 komentar:

kabonesasabourin mengatakan...

Pso2: Slots of the Month - CasinoGuide.Fun
Slot RTP and Volatility — In addition, online slots have a re-energized appearance. Most Popular slots such as 온라인카지노 Fruit Party Slots, Wild Symbol, 우리카지노 and Chilli

Posting Komentar